Anak Ditilang, Pria Kejar Polisi Pakai Parang, Akhirnya Begini..

Anak Ditilang, Pria Kejar Polisi Pakai Parang, Akhirnya Begini..

JAKARTA – Pria bernama M Nur (39) kejar polisi pakai cerulit dan parang akhirnya berhasil diringkus. Videonya sempat viral.

Peristiwa pria kejar polisi pakai cerulit dan parang itu lantaran tak terima anaknya ditilang.

Ya, M Nur tak terima anaknya ditilang oleh polisi yang saat itu menggelar razia di Jalan lintas timur Sumatera, Palembang-Betung, Simpang Tugu Polwan pada Kamis (25/11/2021) pagi.

Anak pelaku sendiri dihentikan petugas lantaran tidak memakai helm. Saat di periksa, STNK motor itu ternyata sudah mati, sehingga motor tersebut disita oleh petugas.

Mendapat laporan dari anaknya, pelaku tak terima dan langsung mendatangi lokasi.

Baca juga:

“Pelaku turun dari mobil dan langsung mengejar petugas dengan dua bilah sajam jenis celurit dan parang panjang, hendak menikam korban,” ujar Kasat Reskrim Polres Banyuasin, AKP Ikang Ade dikonfirmasi dikutip dari Sumsel24.

Meski dikejar terus oleh pelaku, beruntung anggota polisi bisa menghindar meski terjatuh ke dalam parit. “Setelah dipisah warga, pelaku kabur ke Kabupaten Musi Banyuasin,” tuturnya.

Pihaknya pun tak membutuhkan waktu lama untuk menangkap pelaku dan langsung menggiringnya ke Mapolres Banyuasin untuk menjalani pemeriksaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: